Minggu, 03 Mei 2015

085255558767 Harga Sewa Mobil di Manado yang Murah

Sewa mobil manado, sewa mobil manado murah, rental mobil manado, sewa mobil di manado, harga sewa mobil manado, jasa sewa mobil manado, sewa mobil wisata manado, sewa mobil pengantin manado, sewa mobil matic manado, sewa mobil box manado, paket wisata manado, manado tour, paket tour manado, pantai bunaken, sewa mobil pengawalan manado, sewa mobil mewah manado

Harga Sewa Mobil Manado di TaksiManado.com cukup murah dan memiliki harga kompetitif serta sebanding dengan pelayanan yang akan anda dapatkan.

Sewa mobil murah di manado, rental mobil terpercaya, siap antar jemput di Samratulangi  International Airport, semua mobil bersih nyaman untuk perjalanan jauh.

Kami khusus melayani sewa mobil harian dengan sopir untuk pemakaian dalam kota dan luar kota manado, Paket Drop Off, Paket Wisata di manado dengan harga bersaing dan terjangkau serta didukung oleh sopir yang sopan serta berpengalaman.

Mohon maaf sampai saat ini kami tidak melayani lepas kunci / tanpa sopir. Lokasi kami yang strategis hanya 15 menit dari pusat kota, menjadikan kami selalu dekat dengan anda. Jadikan kami selalu mitra transportasi terpercaya anda.

Taksimanado.com merupakan layanan Sewa Mobil di Manado terbaik yang menyediakan kendaraan untuk keperluan Anda baik bisnis maupun untuk urusan wisata di manado.


JANGAN SUNGKAN !!!
Silahkan KONSULTASI-kan KEBUTUHAN dan RENCANA WISATA MANADO  maupun RENCANA KUNJUNGAN ke MANADO kepada kami

Karena BERTANYA = GRATIS !!! … 
BERTANYA = SILATURAHIM !!! 
BERTANYA = MEMBUKA PINTU REJEKI !!!

Nomor Telp : 
0852.5555.8767 ( GSM Telkomsel )
0852.9994.4169 ( GSM Telkomsel )
0813.4068.5445 ( GSM Telkomsel )
0819.3399.4443 ( GSM XL Axiata )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar